Arsip SK Rayon Al Biruni Periode 2018-2019

 Dimas Prayoga dan Syarif Dhanurendra, momen saat Syarif terpilih sebagai Ketua Rayon PMII Al Biruni Periode 2018-2019 dalam RTAR di Kantor PCNU Kabupaten Malang (Kepanjen), Ahad (17/05/18) 

Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) adalah forum tertinggi PMII di tingkat Rayon (Fakultas). Dalam forum tertinggi tersebut arah gerak rayon dikritisi ulang dan direformasi sesuai dengan perkembangan zaman. Demikian pula dengan regenerasi pimpinan tertinggi rayon.

Saya tidak mau menulis banyak tentang ini. Yang jelas, saya sampaikan terimakasih untuk sahabat-sahabat keluarga besar Rayon PMII Al Biruni atas amanat yang dulu pernah diberikan pada saya. Tak lupa juga, saya ucapkan terima kasih atas segala bentuk bantuan dan kesetiaan kalian dalam berjuang bersama saya. Mohon maaf, saya pasti banyak kesalahan. 

_______________________
Arsip Pengurus Rayon Al Biruni (FIS UM) periode 2018-2019:



Download

Demikian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment